Park Hyatt Jakarta Hadirkan Masters of Food and Wine, Perpaduan Kuliner dan Seni

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 20:10 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta Hadirkan...
Park Hyatt Jakarta menghadirkan Masters of Food and Wine, yang menggabungkan chef papan atas dunia. Acara ini istimewa karena menonjolkan seni kuliner. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Park Hyatt Jakarta menghadirkan Masters of Food and Wine, yang menggabungkan chef papan atas dunia, mixology, serta master wine dan champagne. Acara ini istimewa karena menonjolkan seni kuliner.

Adapun menu spesial dihadirkan oleh Pastry Chef Alessio Gallelli dari Park Hyatt Milan, Italia. Masters of Food and Wine semakin semarak dengan acara afternoon tea yang menyajikan menu sweet and savory yang spesial.

Public Relations Manager Park Hyatt Jakarta Bella Arianty mengatakan bahwa acara ini menghadirkan sembilan master dari berbagai bidang. Termasuk chef Michelin Star.

Tahun ini, Masters of Food and Wine Park Hyatt Jakarta berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, acara ini menekankan pada seni yang lebih mendalam. Termasuk kegiatan seperti kelas fotografi dan melukis.



"Ini kedua kalinya kegiatan Masters of Food and Wine. Kita mendatangkan sembilan master dari bidangnya sendiri. Ada master of wine, master of champagne, master of pastry dan ada juga chef Michellin Star yang hadir," kata di Park Hyatt Jakarta, Sabtu (12/10/2024).

"Yang di-highlight dari acara tahun ini ialah experience-nya, dari Park Hyatt ini kita memadukan FNB dengan art and culture dan touch of luxury. Nah di art-nya ini kita masukin seperti painting class dan fotografi masterclass," jelasnya.

Bella menegaskan bahwa Masters of Food and Wine akan terus berlangsung setiap tahun dengan konsep baru yang menarik. Di mana ini akan menjadi bagian dari warisan brand Park Hyatt.

"Event ini tentunya akan dilanjutkan sebagai legacy-nya brand Park Hyatt. Dan tentunya akan ada hal yang berbeda setiap tahunnya," ujarnya.



Sebagai informasi, Masters of Food and Wine merupakan acara Park Hyatt Jakarta dengan konsep chef papan atas dunia, mixology, wine serta champagne master. Acara ini menghadirkan dua chef Michelin Star. Pertama, Chef Syrco Bakker yang terkenal dengan kreasinya dalam fine dining kuliner Belanda dan Indonesia.

Kedua, Chef Ivan Brehm, pemilik restoran Michelin Nouri yang menyajikan aneka menu berdasarkan riset mendalam. Dengan begitu, apa yang disajikannya bisa diterima secara universal.

Park Hyatt Jakarta juga menggandeng Chef Pasqualino Barbasso dari Italia dalam Masters of Food and Wine. Sementara chef pastry Alessio Gallelli turut menyajikan dessert yang lezat dan memanjakan lidah.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)